TIPS MPASI: CEGAH STUNTING DENGAN WHITE ANCHOVY POWDER BY CRYSTAL OF THE SEA

February 19, 2024 | Dea

Yesdok x Crystal Of The Sea, mpasi adalah, pencegahan stunting, cara mencegah stunting, cegah stunting, penanganan stunting, cara pencegahan stunting, mpasi 6 bulan, menu mpasi, yesdok

Sobat Yesdok, anda yang baru saja memiliki bayi, saat ini mungkin sedang mengalami kebingungan dalam menentukan makanan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan gizi dan nutrisi bayi anda. Tingginya kasus stunting pada anak tentunya menjadi tantangan berat bagi ibu. Namun, anda tidak perlu khawatir karena ada beberapa tips jitu untuk mengatasi hal tersebut yang dijamin sangat cocok dan disukai oleh buah hati.

Oleh karena itu, untuk mengetahui lebih lanjut, simak penjelasan di bawah ini, sebagai berikut.



 

White Anchovy Powder 

White Anchovy Powder adalah bubuk makanan yang kaya nutrisi yang dibuat dari ikan teri putih berkualitas tinggi. Ikan teri putih kaya akan asam lemak omega-3, kalsium, fosfor, dan berbagai mineral penting lainnya yang diperlukan untuk pertumbuhan dan perkembangan otak bayi dan balita.

 

Crystal Of The Sea hadir memberikan solusi bagi ibu untuk meningkatkan tumbuh kembang sang buah hati. Bumbu sehat dari Crystal Of The Sea hadir untuk menambah cita rasa terhadap MPASI bayi, diformulasikan mengandung banyak nutrisi dengan bahan-bahan asli berkualitas premium yang bersertifikasi BPOM & Halal MUI, serta terjamin non-MSG atau pengawet. 
 

Merawat bayi bukanlah hal yang mudah, khususnya dalam memastikan tumbuh kembangnya sejak dini. Sebagai ibu yang memiliki bayi dengan usia enam bulan ke atas, pastinya saat ini sedang berupaya ekstra untuk memilih dan menyajikan MPASI (makanan pendamping ASI) yang tepat untuk sang buah hati. Tingginya tingkat stunting di Indonesia menjadi tantangan sekaligus kekhawatiran yang besar bagi ibu dalam memastikan nutrisi dan perkembangan anak. 
 

Stunting, masalah penting kesehatan masyarakat, masih menjadi masalah besar di Indonesia. Meskipun banyak program dan upaya yang dilakukan untuk mengatasi stunting, angka stunting tetap tinggi. Salah satu cara untuk mencegah hal ini adalah dengan memberi anak-anak makanan pendamping ASI (MPASI) yang baik dan kaya nutrisi sejak dini.


 

Tips MPASI: Cegah Stunting

Berikut ini beberapa tips MPASI dalam mencegah stunting pada anak dengan “White Anchovy Powder oleh Crystal Of The Sea, antara lain:
 

1. Tetapkan Jadwal Makan Buah Hati

Orangtua dapat membantu mencegah stunting pada anak-anak mereka dengan menetapkan jadwal makan yang teratur setiap hari. Untuk memastikan anak-anak tumbuh dan berkembang secara optimal, sangat penting bagi mereka untuk mendapatkan jumlah nutrisi yang cukup dan seimbang.
 

2. Berikan Porsi Makan yang Sesuai 

Dalam bentuk bubuk, White Anchovy Powder mudah dikonsumsi oleh bayi dan balita. Bisa ditambahkan ke bubur, puree, atau campuran sayuran untuk mempermudah para ibu memberikan nutrisi tambahan kepada anak-anak mereka.
 

3. Menetapkan Jam Tidur Optimal

Produk ini dikembangkan oleh Crystal of the Sea bekerja sama dengan pakar gizi dan tenaga kesehatan untuk memastikan White Anchovy Powder memenuhi standar gizi yang diperlukan untuk pertumbuhan dan perkembangan anak-anak. Untuk membantu pertumbuhan buah hati anda, selalu terapkan jadwal tidur yang ideal.
 

4. Perhatikan Asupan Kebutuhan Buah Hati

Crystal of the Sea sangat menghargai kualitas produknya. Bubur Anchovy Putih dibuat secara alami tanpa bahan kimia berbahaya, pewarna, atau pengawet buatan, sehingga aman dikonsumsi oleh bayi dan balita.
 

Crystal of the Sea hadir dengan White Anchovy Powder sebagai pilihan praktis dan cerdas bagi orang tua yang ingin memberikan nutrisi tambahan yang berkualitas tinggi kepada bayi dan balita mereka. Diharapkan dengan memperkenalkan produk ini dalam pola makan sehari-hari akan membantu mengurangi angka stunting di Indonesia. Ini akan memungkinkan generasi masa depan untuk tumbuh dan berkembang dengan sehat dan optimal. 

Untuk detail pemesanan dan informasi lebih lanjut, anda dapat mengunjungi laman Instagram @crystalofthesea dan segera dapatkan produk MPASI Powder untuk tumbuh kembang bayi anda.

 

 

Sebaiknya anda juga berkonsultasi kepada dokter agar mendapatkan edukasi dan penanganan yang terbaik terkait kesehatan. Jika bingung harus mulai darimana, anda dapat berkonsultasi secara video call melalui Yesdok tanpa harus keluar rumah. 

Anda juga dapat menemukan konten edukasi kesehatan, dapat membantu untuk mengatasi masalah pada kesehatan fisik dan mental anda. Segera kunjungi platform sosial media seputar info kesehatan Yesdok, melalui akun instagram Yesdok Indonesia dan TikTok YesDok Indonesia. Konsultasi fleksibel dengan waktu 24/7 dapat membantu anda untuk sembuh.




 

REFERENSI

https://crystalsea.id/blog/bubuk-teri-mpasi/

 

YesDok Ads