SIMAK 8 MANFAAT MENDESAH SAAT BERHUBUNGAN INTIM, PASUTRI WAJIB TERAPIN!

December 27, 2023 | Dea

apa itu mendesah, wanita mendesah, kenapa wanita mendesah, sex mendesah, desahan seks, manfaat mendesah, kenapa cewe mendesah, desahan istri, moaning artinya, yesdok

Sobat Yesdok, banyak orang percaya bahwa mendesah saat bercinta adalah reaksi alami terhadap kenikmatan. Namun, tahukah anda, selain meningkatkan keharmonisan antara pasutri, mendesah juga dapat membantu anda lebih nyaman dan sehat.

Oleh karena itu, untuk mengetahui lebih lanjut, simak penjelasan di bawah ini, sebagai berikut.

 

8 Manfaat Mendesah Saat Berhubungan

Berikut adalah delapan manfaat mendesah saat berhubungan intim, antara lain:
 

1. Ekspresi Kenikmatan

Tubuh mendesah ketika senang. Suara-suara ini memiliki potensi untuk meningkatkan hubungan emosional pasangan dan menciptakan suasana yang positif di tempat intim.
 

2. Komunikasi Tanpa Kata

Selama momen intim, pasangan dapat meningkatkan keterlibatan emosional dengan memberi tahu satu sama lain bahwa mereka bahagia dan ingin melakukannya melalui desahan, metode komunikasi tanpa kata yang kuat.
 

3. Stres dan Relaksasi

Mendesah dapat membantu menurunkan tingkat stres dan meningkatkan relaksasi karena tubuh melepaskan endorfin dan oksitosin, yang dapat meredakan kecemasan dan merangsang perasaan bahagia.
 

4. Meningkatkan Konektivitas

Jika pasangan mendengarkan suara desahan satu sama lain, mereka dapat merasa lebih dekat satu sama lain, yang dapat meningkatkan keintiman hubungan mereka.
 

5. Meningkatkan Kualitas Hubungan

Menikmati momen intim dengan ekspresi kesenangan dapat meningkatkan kedekatan pasangan dan memberikan pengalaman yang lebih memuaskan. Mendesah dapat meningkatkan kualitas hubungan secara keseluruhan.
 

6. Meningkatkan Peredaran Darah

Kegiatan seksual yang positif dapat meningkatkan peredaran darah, termasuk di area panggul. Ini dapat membantu sistem reproduksi tetap sehat dan menjaga organ reproduksi tetap sehat.
 

7. Peningkatan Kebahagiaan

Selama momen intim, pelepasan endorfin dan oksitosin, serta suara desahan, dapat menunjukkan kepuasan dan keintiman, yang meningkatkan suasana hati.
 

8. Peningkatan Kualitas Tidur

Aktivitas seksual yang menghasilkan kepuasan dapat membuat anda merasa lebih santai, membantu anda tidur lebih baik, dan memiliki kehidupan seks yang memuaskan dapat berdampak positif pada kesehatan secara keseluruhan.
 

Penting untuk diingat bahwa mendesah adalah tanggapan yang alami dan pribadi. Setiap pasangan dan individu memiliki preferensi unik. Sangat penting untuk saling terbuka saat berkomunikasi untuk memastikan bahwa anda dan pasangan harus merasa nyaman dan puas selama momen intim.

 

 

REFERENSI

https://health.clevelandclinic.org/i-sigh-a-lot-what-does-that-mean

https://voi.id/en/lifestyle/66679

https://www.ncbi.nlm.nih.gov/pmc/articles/PMC4427060

 

YesDok Ads