Seksualitas
Dewasa
+1

PASUTRI JANGAN LEWATKAN FOREPLAY! PELAJARI TRIKNYA AGAR AMAN

September 29, 2023 | Dea

foreplay, bercinta, pemanasan, seksual, romantis, rangsangan, emosional, vagina, penis

Sobat YesDok, bagi anda yang sebentar lagi akan menikah tentunya anda harus mempersiapkan diri untuk menghadapi malam bergairah bersama pasangan. Karena dibutuhkan kesiapan mental dan pengetahuan yang baik dari masing-masing pasangan agar bersama mencapai orgasme.


 

Anda perlu mengetahui beberapa kendala yang mungkin terjadi dalam berhubungan intim seperti penis captivus atau gancet saat berhubungan salah satunya. Namun anda tidak perlu cemas, karena kendala yang terjadi dalam berhubungan intim faktor utamanya disebabkan karena kurangnya memahami teknik foreplay.


 

Istri akan sangat bahagia jika suaminya memahami titik mengeksplorasi dan menemukan g-spot. Oleh karena itu, anda harus menyimak penjelasan terkait foreplay di bawah ini, sebagai berikut.




 

Tips Pada Foreplay


 

Foreplay merupakan teknik pemanasan dalam bercinta sebelum benar-benar melakukan hubungan intim. Foreplay dapat berupa sentuhan-sentuhan kecil, berciuman, berbagi fantasi, ataupun saling menyentuh alat kelamin.
 

Tujuan melakukan foreplay adalah menambah gairah seksual, khususnya bagi wanita membantu dalam meningkatkan lubrikasi pada vagina. Melakukan foreplay sangat dianjurkan pada pasutri untuk menghindari kemungkinan cedera dan iritasi pada organ intim.
 

Foreplay juga membantu pasangan untuk meningkatkan mood dan memberikan kesenangan secara khusus. Manfaat lainnya dapat membuat penis dan vagina ereksi dengan lebih mudah sehingga dapat melumasi dirinya sendiri.

 

Dengan mengutamakan foreplay ikatan emosional antara pasangan dapat terjalin menjadi lebih hangat dan lebih mudah dalam memahami satu sama lainnya, tujuannya bukan hanya mencapai kepuasan nafsu seksual saja, tetapi untuk meningkatkan rasa peduli dan percaya satu sama lainnya. 



 

Berikut ini merupakan beberapa tips yang harus anda lakukan dalam melakukan foreplay, antara lain:


 

  • Lakukanlah Beberapa Dirty Talks
     

Saat sedang berduaan dengan pasangan di dalam kamar, mulailah anda membangun komunikasi satu sama lainnya dengan percakapan yang sederhana dan menceritakan kegiatan yang anda lalui satu harian. 
 

Namun, usahakanlah untuk selalu menyelipkan kalimat-kalimat pujian yang mengundang nafsu atau gairah seksual dengan pasangan. Selain kalimat flirty atau menggoda, anda juga sebaiknya tidak sungkan berbicara hal-hal nakal bersama pasangan anda.



 

  • Mulailah Untuk Memberikan Pijatan 
     

Anda juga dapat melakukan inisiatif dengan memijat tubuh pasangan anda dengan perlahan dan lembut tanpa ia minta. Karena inisiatif ini dapat memberikannya perasaan rileks dan merasa dicintai sepenuhnya oleh anda. Selain itu, usahakan untuk memberikan pijatan ke titik-titik sensitifnya, sehingga membuatnya menjadi terangsang.



 

  • Sentuh Pasangan Anda Dengan Indera Tubuh
     

Saat anda dan pasangan sudah sampai pada tahap awal memulai bercinta, usahakanlah untuk memulai rangsangan dengan indera tubuh anda. Gunakan lidah atau melakukan oral sex untuk memberikan sentuhan pada sekujur tubuh pasangan anda. Pastikan anda juga mengenali titik g-spot pasangan anda. Ungkapkanlah rasa kagum anda pada lekukan tubuh pasangan dengan berbisik lembut pada telinganya.



 

  • Lakukan Roleplay
     

Anda dan pasangan juga sebaiknya bermain peran dengan pasangan. Hal ini dapat mewujudkan ekspektasi dan fantasi liar pasangan anda. Sehingga membuat satu sama lain mendapatkan pengalaman seksual yang tidak monoton alias seks yang bervariasi. Anda dapat menggunakan sex toy dan menerapkan peraturan dominan dan submisif  sesuai kesepakatan bersama.


 

  • Bermesraan Di Depan Cermin
     

Hal ini dapat meningkatkan nafsu ataupun gairah satu sama lain, karena anda dan pasangan dapat melihat ekspresi satu sama lainnya saat sedang bercumbu. Hal ini dapat membangkitkan imajinasi dan kepuasan tersendiri kepada pasangan dan anda.




 

Oleh karena itu, foreplay sangat penting dilakukan karena prosesnya sangat mengutamakan intimasi dan keterikatan emosional yang kuat antara anda dan pasangan. Bercinta tidak hanya tentang aktivitas reproduksi saja, namun bagaimana membangun keharmonisan dan chemistry satu sama lainnya sehingga terciptanya hubungan romantis.





 

REFERENSI


 

https://www.plannedparenthood.org/blog/what-is-foreplay

https://www.everydayhealth.com/sexual-health/sexual-foreplay.aspx

https://www.everydayhealth.com/sexual-health/sexual-foreplay.aspx

https://www.tvonenews.com/lifestyle/kesehatan/105671-5-gerakan-foreplay-yang-bikin-gairah-paksu-dan-istri-membara-hubungan-intim-pun-semakin-liar-wajib-tahu-nih?page=all

YesDok Ads