MERAWAT KULIT ITU BUKTI CINTA, "MALO" HADIR TINGKATKAN KESEHATAN KULIT SANG BUAH HATI

February 01, 2024 | Dea

yesdok x malo, malo produk bayi, malo indonesia, skincare bayi, lotion bayi, sabun bayi, shampo bayi, micellar water bayi, baby skincare products, yesdok

Sobat Yesdok, apakah saat ini anda sedang mencari cara paling ampuh untuk merawat kulit bayi? menjadi orang tua mewajibkan anda untuk lebih waspada dan penuh perhatian akan kesehatan tubuh anak anda. Permasalahan pada kulit bayi sering menjadi faktor utama. Penting bagi ibu untuk memilih produk perawatan dengan formula berkualitas.

Oleh karena itu, untuk mengetahui lebih lanjut, simak penjelasan di bawah ini, sebagai berikut.


 

Mengenal Malo: Merawat Kulit Itu Bukti Cinta

Malo hadir sebagai produk perawatan kesehatan kulit bayi (baby skincare) yang sudah terverifikasi dengan sertifikat BPOM, dermatology tested, hypoallergenic tested dan non-alkohol & paraben (pengawet kosmetik). Tujuan utama Malo yaitu untuk memproteksi kulit sensitif bayi dari kemungkinan inflamasi akibat paparan radikal bebas ataupun zat-zat tertentu. Karena merawat kulit itu bukti cinta, penting bagi ibu untuk memperhatikan dengan teliti dalam menjaga kesehatan kulit bayi bagi tumbuh kembangnya di masa depan. 

 

Tentunya menjadi orang tua itu adalah hal yang penuh dengan tantangan serta kehati-hatian yang ekstra. Apalagi saat menjadi orang tua untuk pertama kalinya dalam merawat bayi. Peran ibu yang paling dominan dalam memastikan tumbuh kembang bayi agar tetap terjaga dan sehat. Salah satu upayanya yaitu dengan merawat kesehatan kulit anak atau bayi menjadi standar dasar sebagai bukti cinta orang tua. Ibu perlu tahu cara paling efektif dan aman dalam merawat kulit sensitif bayi. Karena merawat kulit merupakan bukti cinta nyata seorang ibu terhadap anaknya.

 

Proses penelitian produk Malo cukup lama, karena dua wanita hebat yang mendirikan Malo memiliki latar belakang dan sangat menaruh perhatian yang dalam terkait kesejahteraan ibu dan anak, Felicia Debora Idama (Fei) selaku CEO dan CO-Founder Malo Indonesia dan Mya Wibowo (Mya) selaku COO dan CO-Founder Malo Indonesia.  Mereka selalu mencoba produk Malo langsung, karena bukti cintanya terhadap kesehatan kulit buah hatinya, untuk mengetahui apakah skincare Malo bekerja dengan baik dan membawa manfaat nyata terhadap perlindungan skin barrier bayi.
 


 

Malo Tingkatkan Kesehatan Kulit Bayi

Latar belakang hadirnya Malo sebagai produk baby skincare agar menjadi solusi akibat kurangnya edukasi dan kekhawatiran orang tua terhadap peningkatan kualitas kesehatan kulit bayi dan tumbuh kembangnya. Di Indonesia sendiri, tidak banyak produk perawatan kulit anak. Produk perawatan kulit anak dengan formula khusus biasanya berasal dari merek import, sehingga harganya luar biasa. Mulai dari keprihatinan ini, Malo muncul dengan formula produk berkualitas tinggi sebanding dengan produk luar negeri. 

 

Kulit sensitif bayi rentan mengalami permasalahan atau inflamasi akibat paparan zat-zat tertentu. Namun beberapa ibu menganggap bahwa merawat kulit bayi hanya cukup dengan air saja. Padahal hal tersebut kurang tepat, anda perlu mempertimbangkan penggunaan skincare untuk bayi. Kurangnya edukasi terkait parenting atau pola asuh bagi para orang tua khususnya ibu, membuat kesehatan dan tumbuh kembang bayi di Indonesia dapat terancam buruk. Kebiasaan tidak teliti dan kurangnya kepedulian yang terlanjur berkembang dalam mengatasi permasalahan kulit bayi, kedepannya dapat beresiko terhadap kesehatan tubuh anak. 

 

Selain itu, setiap produk memiliki botol yang mudah dipegang untuk membuat penggunaan produk lebih mudah bagi anak-anak, selain formulanya. Detail menarik lainnya yaitu disediakan informasi unik berupa cerita anak di balik kemasan Malo, dapat menjadi media yang baik untuk mempererat ikatan emosional antara orang tua dengan anak. Sehingga ibu dapat merawat dan meningkatkan kesehatan kulit bayi dengan cara yang interaktif.
 

Malo menyediakan tiga produk yaitu Head To Toe Shower Moisture (sabun mandi anti iritasi), Thyme Infused Nurturing Lotion (lotion anti nyamuk), dan Gentle Cleansing Water (micellar water untuk menghidrasi dan membersihkan kulit). Produk Malo memungkinkan orang tua untuk berbagi cinta dan menikmati waktu bersama anak mereka. Malo dapat menjadi #sahabatibu yang terpercaya. Malo bahkan aktif mengorganisir webinar dengan pakar untuk menambah pengetahuan dan berbagi informasi tentang dunia parenting. Malo tersedia dengan harga yang lebih terjangkau mulai dari Rp. 90.000-132.000.



 

Sebaiknya anda juga berkonsultasi kepada dokter agar mendapatkan edukasi dan penanganan yang terbaik terkait kesehatan kulit dan tubuh bayi. Jika bingung harus mulai darimana, anda dapat berkonsultasi secara video call melalui Yesdok tanpa harus keluar rumah. 


Anda juga dapat menemukan konten edukasi kesehatan, dapat membantu untuk mengatasi masalah pada kesehatan fisik dan mental anda. Segera kunjungi platform sosial media seputar info kesehatan Yesdok, melalui akun instagram Yesdok Indonesia dan TikTok YesDok Indonesia. Konsultasi fleksibel dengan waktu 24/7 dapat membantu anda untuk sembuh.

 

 

YesDok Ads