Seksualitas
Dewasa
+1

MALAM PERTAMA NGAPAIN YA, IKUTI CARA KE-5 PASUTRI JADI RILEKS

September 08, 2023 | Dea

malampertama, hubunganintim, pasutri

Sobat YesDok sebentar lagi akan menikah? Namun anda khawatir bagaimana cara melewati malam pertama yang baik bahkan anda memiliki kecemasan untuk melakukan seks karena beberapa faktor yang pernah membuat diri anda trauma di masa lalu. Hal ini memang menjadi tantangan yang tidak mudah bagi seseorang yang akan segera membina bahtera rumah tangga.
 

Pasalnya selain dibutuhkan kesiapan ekonomi, fisik dan tenaga anda juga membutuhkan kesiapan mental dalam menghadapi kemungkinan yang akan hadir dalam rumah tangga. Pastinya setiap rumah tangga akan memiliki sebuah permasalahan dari berbagai aspek. Namun anda tidak perlu overthinking akan segala hal yang belum terjadi. 
 

Sebaiknya anda mempersiapkan diri untuk menghadapi kemungkinan paling dekat menjelang pernikahan yaitu berhubungan intim, khususnya di malam pertama yang bagi beberapa orang merupakan suatu hal yang sangat dinanti-nantikan. Sehingga tidak ingin merusak ekspektasinya dan mengecewakan pasangan dengan kesalahan seminim mungkin saat dihadapkan pada momen tersebut.
 

Oleh karena itu, anda perlu belajar mengenai pentingnya macam-macam gaya dalam berhubungan intim. Hal ini wajib anda ketahui apalagi bagi anda yang sebentar lagi akan menikah. Simak lebih lanjut hal-hal yang sebaiknya di lakukan saat malam pertama.

 

Tips Memuaskan Pasangan

 

Berikut ini merupakan tips bagi anda yang akan menghadapi malam pertama yang anda nanti-nantikan. Mengharapkan malam yang menggairahkan dan erotis bersama pasangan anda, antara lain :

1. Lakukan komunikasi biasa dengan pasangan agar dapat mencairkan suasana.

2.  Sampaikan pujian dan rasa bersyukur karena telah memiliki satu sama lain.

3.  Sebaiknya anda menyiapkan hadiah satu sama lain agar menambah rasa respek dan bahagia kepada pasangan.

4. Usahakan memakai lingerie atau pakaian sejenisnya untuk menambah gairah seksual.


5. Pastikan anda menyemprotkan parfum yang soft pada diri anda. Agar meningkatkan hasrat seksual pasangan.
 

6. Anda dapat mengajak pasangan untuk ngedate di dalam kamar seperti menonton film dan sambil nyemil.
 

7. Perlahan lakukan kontak fisik sederhana seperti mengelus pipi, rambut, leher dan tangan pasangan anda.   Anda   juga  dapat mengecup bibir pasangan anda dengan lembut.
 

8. Anda dapat mengucapkan kalimat romantis di dekat telinganya agar membuat dirinya terangsang dan tertarik  untuk segera bermesraan lebih dalam dengan anda.

 

9. Pastikan anda sudah memutuskan gaya bercinta seperti apa yang anda ingin lakukan.
 

10. Anda harus melakukan foreplay terlebih dahulu agar memudahkan hubungan seksual dan terasa semakin  nikmat.

 

11. Sebaiknya lakukan dengan perlahan dan lembut karena ini mungkin pertama kalinya bagi pasangan anda.

 

12. Jangan egois! anda harus memastikan kepuasan pasangan anda apakah sudah terpenuhi dan sesuai  ekspektasinya.
 

13. Pastikan anda dan pasangan mencapai klimaks dan orgasme terlebih dahulu.
 

14. Anda harus mampu menemukan G spot pasangan anda, eksplor lah lebih dalam dan jangan malu-malu untuk  mengatakan dan bertanya titik sensitifnya.

 

15. Setelah melakukan hubungan pastikan untuk selalu mengucapkan terima kasih sambil mencium, mengelus, dan  sampaikan betapa anda mencintai dan menyayanginya.
 

16. Beri jeda sambil mengobrol deep talk tentang diri anda lebih dalam.
 

17. Jika sudah dirasa puas dan cukup jangan lupa untuk segera membersihkan tubuh dan kemaluan anda untuk menghindari kuman dan penyakit pada tubuh.

 

Tips di atas merupakan alur dari hal umum yang seharusnya tidak lupa untuk dibiasakan bagi pasutri, agar keduanya sama-sama merasa dibutuhkan dan dicintai. Bukan berdasarkan nafsu saja, keduanya harus berupaya agar tidak ada yang merasa trauma atau takut dalam berhubungan seksual antara anda dan pasangan kedepannya.

Selain itu, jika anda memiliki fantasi yang lainnya anda dapat membicarakan kepada pasangan anda, karena hal tersebut merupakan kesepakatan bersama dan harus saling memahami demi terciptanya hubungan yang harmonis dan rileks.

 

REFERENSI

 

https://www.usnews.com/news/health-news/articles/2023-02-22/sexless-marriage-how-to-talk-with-your-partner-about-it

https://www.mayoclinic.org/diseases-conditions/low-sex-drive-in-women/symptoms-causes/syc-20374554

https://abcnews.go.com/GMA/story?id=127233&page=1

YesDok Ads