FITBREAK IMPROVED RECIPE CEK 4 MANFAATNYA YUK!

February 20, 2024 | Dea

Yesdok x Fitbreak, manfaat sereal, manfaat entrasol sereal, manfaat makan sereal di pagi hari, manfaat sereal untuk anak, manfaat sereal untuk diet, yesdok

Sobat Yesdok, tahukah anda tubuh manusia membutuhkan asupan serat setiap harinya. Serat umumnya didapatkan dari buah dan sayuran seperti bayam. Namun, banyak orang yang tidak menyukai sayuran ataupun beberapa jenis buah. Pada akhirnya beberapa orang mengabaikan serat dalam menu hariannya. Artikel di bawah ini akan membahas kandungan serat terbaik yang dapat anda konsumsi khususnya bagi anda yang kurang menyukai sayuran.

Oleh karena itu, untuk mengetahui lebih lanjut, simak penjelasan di bawah ini, sebagai berikut.



 

Mengenal Fitbreak

Fitbreak, merek makanan sehat dan produk santapan praktis yang terkenal, meluncurkan resep yang telah ditingkatkan atau improved recipe yang lebih praktis dan nikmat untuk dikonsumsi. Sereal ini aman bagi pemula, sudah terkandung susu almond dan protein kedelai di dalamnya. 

 

Berikut ini beberapa keunggulan Fitbreak dengan resep terbaru 2024 dibanding yang lalu, antara lain:

  • Tambahan isolat protein kedelai untuk menambah asupan protein
  • Tambahan susu almond untuk menambah gizi
  • Lebih enak dan bergizi
  • Tidak perlu susu, bisa dengan air saja


 

Berikut ini beberapa kelebihan dan nutrisi yang terkandung dalam sereal Fitbreak, antara lain:

  • Enak dan beragam varian rasa
  • 5x lebih tinggi serat dari bayam
  • Sumber protein
  • Ada susu almond, makan jadi lebih simple tinggal tuang air
  • Lactose free & Plant based


 

Terdapat beberapa jenis produk Fitbreak yang memiliki keunggulan dan manfaatnya masing-masing bagi tubuh, antara lain:

 

  • Cereal Oats

Sereal ini aman bagi pemula untuk dikonsumsi, sudah terkandung susu almond dan protein kedelai. Sereal dalam wadah toples dan dapat diisi ulang. Cara penyajiannya cukup mudah yaitu dengan menambahkan air, dapat diaduk, dapat didiamkan selama 15 menit hingga semalaman di kulkas. Untuk yg belum biasa makan oats, direkomendasi di campur dengan susu
 

  • Oat Shake

Cereal oats untuk pemula, sudah termasuk susu bubuk. Sereal ini tersedia dalam bentuk mini cup.  Cara penyajiannya cukup mudah yaitu cukup dengan menambahkan air secukupnya, lalu diaduk atau dikocok.
 

  • Protein Oats

Mengandung cereal oats dan protein dalam wadah toples. Cara penyajiannya cukup mudah yaitu dengan menambahkan susu, dapat diaduk, dapat didiamkan selama 15 menit hingga semalaman di kulkas.


 

Beberapa varian rasa pada Fitbreak, antara lain:

  • Dark Choco
  • Lotus Biscoff
  • Mix Fruits
  • Matcha
  • Tiramisu Cake
  • Martabak
  • Coffee Caramel
  • Cookies dan Cream


 

Fitbreak menjanjikan pengalaman makan yang lezat dan bergizi, sudah terkandung susu almond, sehingga penyajiannya cukup ditambahkan air secukupnya saja. Mari kita jelajahi empat manfaat utama dari Fitbreak improved recipe, antara lain:
 

1. Cocok untuk Intoleransi Laktosa dan Alergi Susu

Fitbreak improved recipe memiliki banyak keuntungan, salah satunya cocok untuk mereka yang memiliki intoleransi laktosa atau alergi susu. Intoleransi laktosa adalah kondisi di mana seseorang tidak dapat mencerna laktosa, gula alami yang ditemukan dalam produk susu, dan alergi susu adalah reaksi alergi terhadap protein susu. 
 

2. Tinggi Serat dan Nutrisi

Fitbreak improved recipe memiliki semua nutrisi penting yang diperlukan tubuh. Mengandung serat dari biji-bijian, buah-buahan, dan kacang-kacangan yang sehat, yang membantu menjaga pencernaan yang sehat dan menjaga gula darah yang seimbang. Serat dari makanan seperti biji-bijian sereal telah terbukti baik untuk kesehatan pencernaan dan jantung, menurut studi yang dilakukan oleh Harvard Health.
 

3. Opsi Makanan Rendah Kolesterol dan Lemak Jenuh

Fitbreak improved recipe adalah pilihan makanan rendah lemak jenuh dan kolesterol. Dapat dijadikan makanan pendukung diet anda, karena dapat mengurangi asupan lemak jenuh, kolesterol dan membantu menjaga kesehatan jantung.

 

4. Dukungan untuk Gaya Hidup Vegan dan Vegetarian

Terakhir, varian baru Fitbreak improved recipe, mendukung vegetarian karena mengandung susu almond dengan mengutamakan perlindungan hewan dan lingkungan. Ini menawarkan pilihan makanan yang lebih luas bagi mereka yang menghindari konsumsi produk hewan.

Dengan meluncurkan Fitbreak improved recipe memberikan solusi yang memenuhi kebutuhan beragam konsumen, mulai dari mereka yang memiliki intoleransi laktosa hingga vegetarian. Dengan kandungan nutrisi yang kaya dan manfaat kesehatan yang beragam, sereal ini menjanjikan pengalaman santap yang lezat dan menyehatkan siapa pun yang memilihnya. Untuk pembelian produk, anda dapat mengunjungi akun Instagram @fitbreak.id tersedia informasi detail produk lebih lengkapnya.


 

Sebaiknya anda juga berkonsultasi kepada dokter agar mendapatkan edukasi dan penanganan yang terbaik terkait kesehatan. Jika bingung harus mulai darimana, anda dapat berkonsultasi secara video call melalui Yesdok tanpa harus keluar rumah. 

Anda juga dapat menemukan konten edukasi kesehatan, dapat membantu untuk mengatasi masalah pada kesehatan fisik dan mental anda. Segera kunjungi platform sosial media seputar info kesehatan Yesdok, melalui akun instagram Yesdok Indonesia dan TikTok YesDok Indonesia. Konsultasi fleksibel dengan waktu 24/7 dapat membantu anda untuk sembuh.




 

REFERENSI

https://www.fitbreak.id/

https://www.health.harvard.edu/blog/when-it-comes-to-fiber-cereal-fiber-may-be-your-best-choice-201102251535

https://www.ncbi.nlm.nih.gov/pmc/articles/PMC3145818/

 

YesDok Ads