Seksualitas
Dewasa
+1

6 TIPS TEKNIK BERCINTA AGAR TAHAN LAMA

April 22, 2024 | Dea

teknik bercinta, teknik bercinta malam pertama, teknik bercinta dengan suami, teknik bercinta suami istri, teknik bercinta agar tahan lama, teknik bercinta lama, teknik bercinta supaya tahan lama, yesdok

Sobat Yesdok, pastinya melakukan hubungan intim dengan pasangan adalah suatu kewajiban yang harus disalurkan untuk mengungkapkan rasa sayang satu sama lain. Selain itu, melakukan hubungan intim juga ditujukan untuk mendapatkan relaksasi tubuh. Namun beberapa pasangan tidak mudah untuk mencapai klimaks, sehingga diperlukan beberapa teknik dalam bercinta agar dapat bertahan lama dan keduanya sama-sama merasa terpuaskan.

Oleh karena itu, untuk mengetahui lebih lanjut, simak penjelasan di bawah ini, sebagai berikut.



 

Teknik Seks Tahan Lama

Berikut ini beberapa teknik untuk meningkatkan daya tahan dalam hubungan intim yang dapat membantu meningkatkan kepuasan seksual dan menjaga hubungan yang sehat, antara lain:
 

1. Latihan dan Olahraga Teratur 

Melakukan olahraga rutin, seperti yoga, latihan kardiovaskular, atau angkat beban, dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh, termasuk area genital. Olahraga juga dapat meningkatkan kadar testosteron dan memperkuat otot yang terlibat dalam hubungan intim.
 

2. Latihan Kegel untuk Pria

Latihan Kegel memperkuat otot dasar panggul dan dapat membantu pria mengontrol ejakulasi mereka dan meningkatkan durasi hubungan intim.
 

3. Teknik Pengaturan Napas  

Saat berhubungan intim, mengontrol pernapasan dapat membantu mengurangi stres dan menjadi lebih santai.
 

4. Menghindari Alkohol dan Rokok

Baik alkohol maupun rokok dapat memengaruhi kinerja seksual dan menurunkan stamina. Mengurangi atau menghindari alkohol dan merokok juga dapat membantu meningkatkan daya tahan.
 

5. Mengubah Posisi dan Ritme

Mengubah posisi dan ritme saat berhubungan intim dapat membantu otot tidak lelah dan membuat hubungan intim lebih menarik.
 

6. Menggunakan Teknik Distraksi dan Komunikasi dengan Pasangan

Mengalihkan perhatian dari rangsangan seksual yang berlebihan atau menggunakan teknik distraksi dapat membantu mengontrol ejakulasi. Selain itu, komunikasi yang baik dengan pasangan sangat penting untuk menjamin kenyamanan dan kepercayaan selama hubungan intim.


 

Anda juga dapat menemukan konten edukasi kesehatan, dapat membantu untuk mengatasi masalah pada kesehatan fisik dan mental anda. Segera kunjungi platform sosial media seputar info kesehatan Yesdok, melalui akun instagram Yesdok Indonesia dan TikTok YesDok Indonesia. Konsultasi fleksibel dengan waktu 24/7 dapat membantu anda untuk sembuh.




 

REFERENSI

https://www.medicalnewstoday.com/articles/how-to-last-longer-in-bed#when-to-see-a-doctor

https://prioritymensmedical.com/blog/how-to-last-longer-in-bed/

https://www.healthline.com/health/mens-health/how-to-last-longer-in-bed#weight

YesDok Ads