Seksualitas
Dewasa
+1

5 TANDA PRIA BUTUH SEKS, MOMS WAJIB TAHU INI!

April 22, 2024 | Dea

butuh seks, kebutuhan seks, keinginan seks, ingin berhubungan seks, kebutuhan seks suami, kenapa pria butuh seks, kapan lelaki ingin melakukan hubungan seks, ciri-ciri suami butuh seks, suami butuh seks, yesdok

Sobat Yesdok, pasangan yang baru saja menikah pastinya sangat menanti-nanti saat untuk dapat bermesraan dengan pasangannya. Sebagai bentuk ungkapan cinta yang sudah tidak dapat dibendung lagi. Banyak sekali manfaat dari melakukan hubungan intim baik dari sisi psikologis maupun sisi kesehatan fisik. Namun, bagi pasutri yang sudah lama menjalin rumah tangga, pastinya frekuensi berhubungan intim telah menurun. Sehingga istri harus lebih inisiatif dan peka dengan tanda-tanda tubuh suami butuh seks.

Oleh karena itu, untuk mengetahui lebih lanjut, simak penjelasan di bawah ini, sebagai berikut.



 

Tanda Pria Butuh Seks

Berikut ini beberapa tanda saat suami anda sedang membutuhkan hubungan intim, antara lain:
 

1. Menjadi Lebih Manja

Salah satu ciri pria yang membutuhkan seks adalah menunjukkan perhatian yang lebih besar pada pasangannya. Dia mungkin lebih sering menghabiskan waktu bersama, menunjukkan kasih sayang, dan melakukan hal-hal kecil untuk menunjukkan perhatiannya. Jika tiba-tiba mulai memberikan perhatian yang lebih besar atau membuat rencana untuk berkumpul lebih sering, itu bisa menjadi tanda bahwa dia ingin lebih dekat secara fisik dengan anda.
 

2. Meningkatnya Komunikasi Fisik

Suami yang membutuhkan seks biasanya akan mulai melakukan kontak fisik yang lebih banyak. Ini bisa berupa ciuman spontan, pelukan, atau sentuhan halus. Dia mungkin mencari alasan untuk bertemu dan berkomunikasi lebih sering dengan anda. Ini adalah cara alami untuk menunjukkan keinginan mendekat dan mungkin menghasilkan keintiman seksual.
 

3. Bahasa Tubuh yang Mengisyaratkan Keinginan

Bahasa tubuh seorang pria dapat menunjukkan banyak hal tentang keinginan seksualnya. Dia mungkin mengarahkan tubuhnya ke arah anda, menatap mata lebih lama, atau sering senyum. Tanda-tanda ini dapat menunjukkan bahwa dia sedang mempertimbangkan keintiman.
 

4. Meningkatnya Ketegangan Emosional

Pria yang membutuhkan seks tetapi tidak bisa mengungkapkannya dapat menjadi lebih emosional atau marah. Peningkatan ketegangan emosional ini dapat menunjukkan bahwa dia frustrasi atau bingung tentang cara mengekspresikan kebutuhannya.
 

5. Lebih Sering Membicarakan Hal-Hal Intim

Seorang pria mungkin mulai berbicara tentang rencana romantis atau hal-hal yang melibatkan pasangan dan seksualitas atau lebih sering membicarakan topik-topik yang lebih intim atau mengisyaratkan hal-hal seksual.

Sebagai catatan, penting untuk berbicara tentang kebutuhan dan keinginan seksual dengan pasangan. Kedua belah pihak harus merasa dihargai dan didengarkan, hal ini dapat membantu menjaga keharmonisan rumah tangga tetap stabil.



 

Anda juga dapat menemukan konten edukasi kesehatan, dapat membantu untuk mengatasi masalah pada kesehatan fisik dan mental anda. Segera kunjungi platform sosial media seputar info kesehatan Yesdok, melalui akun instagram Yesdok Indonesia dan TikTok YesDok Indonesia. Konsultasi fleksibel dengan waktu 24/7 dapat membantu anda untuk sembuh.




 

REFERENSI

https://www.classlifestyle.com/news/57424/5-shenjat-qe-tregojne-se-trupi-yt-ka-nevoje-per-/eng/

https://www.marriage.com/advice/physical-intimacy/signs-he-wants-you-sexually/

https://www.gq.co.za/sex-relationships/8-signs-that-your-body-lacks-sex

YesDok Ads